4 Cryptocurrency Paling Penting

4 Cryptocurrency Paling Penting

Bitcoin telah dikenal oleh banyak orang sebagai cryptocurrency terdesentralisasi yang paling terkenal. Meskipun demikian, selain dari bitcoin ada altcoin lain yang memberikan nilai besar secara efektif. Apakah Anda tidak terbiasa mempelajari tentang cryptocurrency lainnya? Smartly, bitcoin sekarang tidak sendirian. Di bawah ini adalah yang lain.

1. Litecoin (LTC)

Statistik mencirikan bahwa pada Juli 2018, Litecoin memiliki nilai per token sebesar $ 87,56. Koin itu dulu dibuat oleh insinyur Google dan lulusan MIT yang compang-camping bernama Charlie Lee. Sesuai seperti bitcoin, Litecoin sekarang tidak dikendalikan oleh otoritas pusat mana pun. Itu menjadikan penggunaan ‘scrypt’ ‘sebagai bukti kerja. Tidak seperti bitcoin, Litecoin telah memperoleh tingkat pembangkitan blok yang lebih cepat. Ini menyiratkan bahwa ia menawarkan konfirmasi transaksi lebih cepat.

Koin ini sejalan dengan komunitas harga internasional pasokan asli. Koin sebagian besar disukai oleh pedagang dengan jumlah yang meningkat setiap hari. Pada Juli 2018, ia memiliki kapitalisasi pasar $ 5,03 miliar.

2. Ethereum (ETH)

Dulu diluncurkan dalam dua belas bulan 2015. ETH adalah platform alat terdesentralisasi. Ini memungkinkan Aplikasi Terdistribusi dan Kontrak Dapper untuk dibangun dan inci dengan downtime, penipuan, perubahan atau gangguan acara ketiga. Ada elemen yang disebut eter yang bertindak seperti mobil di dalam platform ethereum. Pengembang yang ingin membawa aplikasi secara kolektif dan inci ke dalam ethereum dan pedagang yang bertujuan untuk membeli yurisdiksi digital lainnya adalah peristiwa yang paling sering terjadi di ether.

Mark per token ethereum pada Juli 2018 dulunya $ 474,66 dan kapitalisasi pasar $ 47,84. Ethereum adalah cryptocurrency utama kedua dari bitcoin.

3. Zcash (ZEC)

Sesuai dengan altcoin lainnya, Zcash adalah cryptocurrency yang berasal dari sumber dan terdesentralisasi. Dulu diluncurkan dalam dua belas bulan 2016. Cryptocurrency ini adalah prinsip utama untuk memberikan privasi dan transparansi transaksi selektif. Ini adalah karakteristik yang tidak biasa yang sama sekali berbeda dari altcoin lain, bukan?

ZEC mengklaim untuk memberikan keamanan ekstra di mana seluruh transaksi dicatat dan dicetak pada blockchain. Meskipun demikian, cetakan mungil yang lebih halus memikat pengirim dan penerima, dan jumlahnya dijaga kerahasiaannya. Statistik mencirikan bahwa pada Juli 2018, Zcash memiliki nilai per token sebesar $ 206,23. Itu memiliki kapitalisasi pasar $ 904,85 dalam bulan yang sama.

4. Elope

Dulu di awal dikenal sebagai darkcoin. Elope adalah versi bitcoin yang lebih rahasia. Kerja Elope membuat transaksi hampir tidak bisa dilacak. Ini karena ia menawarkan anonimitas karena berfungsi pada komunitas mastercode terdesentralisasi.

Elope dulunya diluncurkan pada Januari 2014. Sejak itu ia telah terampil meningkatkan penggemar mengikuti terlepas dari kerangka waktu langsung. Cryptocurrency dulu diciptakan oleh Evan Duffield. Ini akan ditambang menggunakan GPU atau CPU. Ulasan memperkirakan bahwa pada Juli 2018, Elope memiliki kapitalisasi pasar $ 2,19 miliar dan nilai per token $ 266,58.

Berbagai macam cryptocurrency utama terdiri dari Ripple (XRP), Monero (XMR), Bitcoin Money (BCH), NEO (NEO), Cardano (ADA) dan EOS (EOS).

Analisis akhir
Sebagai kesimpulan, akan menjadi desis untuk mendesis bahwa bitcoin telah terkenal sebagai trendsetter. Lapangan ini memiliki trampil mata uang kripto yang dibangun pada komunitas check-to-check yang terdesentralisasi. Oleh karena itu, bitcoin telah menjadi de facto biasa untuk cryptocurrency.

Leave a Reply

Your email address will not be published.