6 Bahan Untuk Pertemuan Yang Berarti Dan Produktif

6 Bahan Untuk Pertemuan Yang Berarti Dan Produktif

Pertemuan yang penuh arti pasti, super, dan ingin menjadi tujuan setiap pemerintahan. Banyak orang Amerika memberi tahu pertemuan yang bermakna adalah sebuah oxymoron, dan mereka memiliki level. Diajar menunjukkan secara konsisten bahwa hampir semua pertemuan meruntuhkan waktu dan harga yang sangat diperlukan. Beberapa laporan menghadirkan lebih dari 75% rapat yang meruntuhkan waktu. Mengamankan Klu, sebuah perusahaan konsultan dan perusahaan konsultan praktik menemukan bahwa para spesialis kehilangan 31 jam per bulan karena pertemuan yang tidak produktif. Selain itu, mereka menyajikan bahwa dari sebelas juta pertemuan yang diadakan di Amerika Serikat setiap hari, setengahnya adalah pertemuan yang sia-sia.

Mengekang rapat-rapat yang sia-sia meningkatkan keefektifan dan moral non-publik dan memperkuat produktivitas di seluruh perusahaan. Saya memperkirakan bahwa tidak sebanyak setengah dari berbagai macam pertemuan yang saya hadiri di tempat kerja, gereja, dan di lokasi lain, tidak perlu dilakukan. Haruskah kita non-publik menyelesaikan hasil yang lebih besar tanpa pertemuan sambil tidak menghalangi hubungan.

Kita harus berusaha untuk melindungi pertemuan yang berarti dan tetap menjadi epidemi pertemuan yang tidak berarti. Terus melakukan kesalahan dalam arah tidak mempertahankan pertemuan. Damai, seperti yang saya sajikan di bawah ini, biasanya sekarang kita non-publik untuk memenuhi. Sementara itu, tercantum di bawah ini enam aspek yang ingin melindungi pertemuan yang bermakna. Meskipun mereka merencanakan sepertinya tidak lengkap, ketika diadopsi, kemungkinan hasil yang jelas akan sangat sulit.

Bahan Pertemuan yang Berarti

Beberapa dasar ini akan menciptakan inspirasi bagi para peserta untuk menjadi luar biasa pada pertemuan dan mengikuti, dan harus tanpa suara membantu produktivitas dari lingkungan:

  1. Convener
  2. Sebab
  3. Jadwal acara
  4. Undangan terpusat
  5. Berasal & Waktu Penghentian & Etiket Majelis
  6. Pengontrol lalu lintas udara

Convener

Memberikan pertanggungjawaban non-publik untuk membuat pertemuan bermakna untuk menilai hasil eksplisit dengan ramah, dan penuh kasih. Para penghubung atau delegasi mereka mengatur pertemuan-termasuk meningkatkan tujuan, agenda, dan hasil yang diharapkan, dengan orang-orang Amerika yang relevan. Mereka memastikan bahwa orang Amerika yang benar mengajukan sorotan dan mengambil tindakan yang diinginkan, namun mereka meningkatkannya bukan dari kegiatan ini sendiri – mereka hanya memastikan orang lain meningkatkannya.

Sang penyelenggara menginginkan setiap orang untuk membantunya menjelajahi arah pertemuan pada tingkat tertentu. Tanpa arah untuk arah, beberapa orang Amerika akan mendominasi, dan diskusi mempercepat masalah. Ini adalah hakiki orang Amerika yang menentukan bahwa arah menentukan output.

Sebab

Tidak semua rapat yang bukan publik memiliki tujuan yang sama. Kemudian semua lagi, setiap pertemuan yang bermakna harus memiliki tujuan non-publik. Tidak boleh sebanyak tiga kategori pertemuan: berbagi file, akuntansi dan atau pelaporan, dan pemecahan masalah. Mengapa seseorang menamakan pertemuan tanpa tujuan eksplisit? Secara progresif, sebuah pertemuan adalah keterampilan tertinggi bagi sebagian dari kita untuk menunda-nunda penyelesaian yang rumit. Kemudian semua lagi, penyelenggara, dan mungkin beberapa dari kita, tahu tujuannya, namun angkatlah agar tidak mengungkitnya ke orang lain di muka karena itulah masalah keterampilan yang menimpa dalam komunikasi yang tidak nyaman itu adalah norma.

Biasanya orang Amerika menyebut rapat karena ketergantungan. Mereka melindungi pertemuan mingguan dan lainnya karena itu telah terjadi selama bertahun-tahun. Dan tidak ada yang bertanya, mengapa. Saya membeli diundang untuk menjadi penatua di sebuah gereja. Pendeta menyatakan bahwa mereka mengadakan pertemuan para penatua mingguan, dan saya bertanya mengapa. Respons saya membuatnya khawatir. Mengapa saya tidak tahu? Damai, saya katakan, mengapa sekarang kita non-publik untuk memenuhi mingguan? Mengakui: Itulah yang sekarang kita non-publik terus lakukan. Saya menolak undangan itu.

Pertemuan Mengukur di Jepang

Saya melihat dua perbedaan antara pertemuan perusahaan di sana dan di Barat. Pertama, sebagian besar pertemuan ini bermakna, betapapun panjangnya , tidak seperti di sini di mana pertemuan tidak bermakna dan panjang .

Kedua, biasanya di Asia, mereka melaporkan tujuan Anda lebih awal daripada pertemuan pemecahan masalah. Kemudian, mereka mengundang kita yang berpendapat baru-baru ini di pertemuan. Di sini di Barat, banyak orang Amerika maju ke pertemuan tanpa persiapan, namun siap untuk menawarkan pandangan mereka.

Ketiga, lingkungan memperhatikan ketika setiap orang berbicara, khususnya terima kasih untuk menghormati orang tua dan hierarki. Kontributor mendengarkan 1 yang lain dan membangun kontribusi masing-masing. Di Barat, ketika satu orang berbicara, yang lain mengangkat tidak mendengarkan, tetapi pendapatnya dan pernyataannya, yang mungkin tidak terkait dengan apa yang berubah menjadi jujur.

Di Barat, biasanya Anda mengangkat tidak tahu tujuan pertemuan sampai setelah itu dimulai. Secara terus-menerus, undangan tersebut tidak menghadirkan kepribadian rapat. Kemudian semua lagi, dalam pertemuan itu, kami bersaing untuk airtime. Dari kita naik jangan mendengarkan orang lain dengan hati-hati dengan saran kelahiran. Sebagai pengganti, kami menyela satu lagi yang lain di tengah kalimat untuk menambahkan pandangan kami, bahkan ketika itu tidak non-publik pada tingkat pembicara.

Di Jepang, kami menguraikan dan menyetujui tujuan pertemuan sejak awal. Lalu kami tingkat keingintahuan untuk memecahkan squawk. Setiap orang tidak bersaing untuk mendapatkan airtime. Kemudian semua lagi, saya menemukan metodologi ini lemah dalam file sharing dan pertemuan akuntansi. Sebagai ilustrasi, saya beralih ke dewan dua perusahaan publik Timur dan kelangkaan arsip yang diberikan kepada pemegang saham dan singkatnya rapat pemegang saham membuat saya takjub.

Rapat Yang Berarti Mengamankan Agenda

Mobil aman untuk memperjelas tujuan pertemuan adalah agenda yang dibuat dengan moderasi, dengan waktu mulai dan berakhir. Ia ingin menjadi item yang jelas dan komprehensif untuk dialog: idealnya, dengan waktu mulai dan berakhir untuk setiap item agenda. Selain itu, tidak ada suara untuk menghadirkan orang atau orang Amerika bersalah atas setiap item dan hasil pertemuan yang diharapkan. Secara progresif kami memanfaatkan waktu pada beberapa item pertama, terutama dalam hal mereka non-kontroversial, dan merosot penutupan, terlepas dari pentingnya.

Undangan Centered

Kita yang melayani pertemuan menginginkan suatu alasan untuk melayani. Jika sesi ini adalah untuk memecah file atau menerima laporan dari orang lain, paling sederhana orang Amerika yang relevan dengan hal-hal ini harus melayani tanpa suara. Ketika sesi ini untuk menyelesaikan masalah, dimensi dan undangan akan bervariasi per squawk. Kelas-kelas ini ingin perencanaan yang cermat dan seorang yang pandai berbicara untuk berkomentar bahwa setiap orang menjelaskan pengamatannya tanpa gangguan. Dari kita harus mendengarkan, mendengar, dan menyelesaikan dalam saran apa yang pembicara katakan sebelumnya daripada memberikan saran mereka. Sangat penting bahwa orang tahu pandangan orang lain lebih awal daripada berdebat dan menghapusnya.

Berikut adalah hal-hal prosedural untuk membantu kami melindungi terpusat pada tingkat tertentu dari sesi pemecahan masalah.

  1. Tingkat untuk benar-benar, proposal eksplisit sebelum berdebat.
  2. Bedakan diskusi klarifikasi dari tantangan menjadi substansi.
  3. Tinggikan satu proposal lebih awal daripada mentransfer ke yang lain.
  4. Convener harus tanpa suara membantu pendekatan out-of-the-box yang menekan jarak quo; dengan tidak ada metodologi menekan diskusi sampai setiap orang memahami pertengkaran. Proposal yang tidak teratur mungkin menjadi akar dari solusi; Tinggikan tidak menahan mereka tegak karena mereka aneh.
  5. Tidak ada yang harus diskusi monopoli tanpa suara.
  6. Convender ingin peka terhadap berbagai macam kepribadian: beberapa dari kita akan menginginkan dorongan untuk memperbarui pandangan mereka.
  7. Majelis harus setuju menyetujui item gerak: Seseorang harus memiliki kecenderungan kunci file tanpa suara dan mempraktekkan secara eksplisit yelp untuk setiap proposal termasuk yang berikut:
    • Siapa – akuntabilitas untuk gerak eksplisit
    • Apa – sifat gerak
    • Kapan – waktu tanggapan selanjutnya
    • Sumber daya biaya yang diinginkan sampai umpan balik berikutnya

Meskipun sebagian besar dari hal-hal di atas berlaku untuk semua pertemuan, mereka terutama dicari di beberapa tingkat pertemuan penyelesaian kontroversi.

Berasal & Waktu Penghentian & Etiket Majelis

Ketika penyelenggara atau orang lain menyebutkan nama rapat, undangan harus tanpa suara menyajikan waktu peluncuran dan jeda, dan waktu serta pertanggungjawaban untuk setiap item agenda. Pertemuan harus tanpa suara tidak akan menutup lebih dari 45 menit hingga satu jam – dan harus tanpa suara tetap dengan waktu yang didistribusikan.

Berlaku tidak mengizinkan pengunjung yang tidak tergesa-gesa. Nyatakan semua undangan bahwa pertemuan akan diluncurkan pada waktu yang ditentukan, sehingga setiap orang ingin berada di sana sedikit lebih awal daripada untuk mengatakan peluncuran tepat waktu – dan tetap dengan waktu yang didistribusikan. Komponen paling menyinggung yang saya jelajahi terjadi dalam pertemuan dan acara adalah ketika penyelenggara mengatakan bahwa ia mungkin membantu orang Amerika tambahan untuk datang. Itu penghinaan bagi orang Amerika yang datang tepat waktu dan hanya mendorong tradisi yang ceroboh dan terlambat.

Pertemuan yang bermakna berarti hanya menjaga waktu dan etiket pertemuan berikut:

  • Tidak ada orang yang terlambat datang
  • Tidak berbicara di telepon seluler atau berdiskusi di dalam ruangan
  • Jika ada orang yang meninggalkan ruangan untuk mengambil nama atau tetap berhubungan dengan seorang rekan di aula, dia tidak diperbolehkan untuk kembali.
  • Tidak ada diskusi ekstra: waktu yang dihabiskan harus tingkat rasa ingin tahu pada item agenda di bawah dialog
  • Majelis akan berhenti tepat waktu dan setiap masalah akan mencetak waktu yang direncanakan
  • Tidak ada gangguan – setiap orang harus mengangkat sarannya dan tidak ada yang harus menyela. Selain itu, saran berikut ini harus fokus pada pernyataan yang paling bergaya tanpa penyelenggara memutuskan untuk mempercepat ke masalah yang jelas.
  • Setiap orang baru-baru ini sangat berharga dan pandangannya disambut dan didorong-tidak ada yang akan dimonopoli diskusi.

Dalam “pertemuan yang sedang berlangsung” (kelas saya), saya bersikeras bahwa mahasiswa saya berada di ruang sekolah lima menit lebih awal dari waktu peluncuran. Siswa yang tidak bisa tepat waktu dapat masuk pada tingkat kerusakan tertentu, namun tidak saat kelas sedang berlangsung. Mahasiswa saya memberi skor dan tepat waktu 99,99% dari waktu.

Rapat Yang Bermakna Membutuhkan Pengendali Lalu Lintas Udara

Satu orang yang mencoba untuk mengambil alih diskusi adalah yang paling rumit namun penting untuk mencegahnya. Progresif penyelenggara atau ketua tidak memiliki tingkat keingintahuan pada arah, sehingga orang Amerika mencetak masalah. Hanya sedikit dari kita yang membuat pilihan untuk mengawasi diskusi, dan pertemuan berakhir tanpa mencapai tujuannya. Sangat penting bagi penyelenggara memilih siapa pun untuk membantu memberikan komentar jujur tentang mereka yang memiliki file yang diinginkan. “Pengawas lalu lintas udara” atau pengarahan manual (manual) adalah orang yang melindungi hal ini.

Konsultan proses

Ketika tingkat minat paling sederhana pada hasilnya, khawatir tentang kita dan orang lain yang naik tidak ingin bersaing untuk air-time tidak akan tetap berhubungan. Orang lain akan berbicara, namun akan menawarkan sedikit. Arahan manual yang duduk di samping penyelenggara ke tingkat keingintahuan pada arah dan menginformasikan kepada peserta, dan tidak memanfaatkan gangguan, tentang arah masalah yang menyimpang adalah kunci untuk pertemuan yang bermakna. Sementara pemrakarsa membahas hasilnya, manual ini sepertinya seperti berada pada arah untuk menyatakan waktu udara pegunungan bagi kita yang perlu berkontribusi. Manual akan mengeksplorasi pada bahasa tubuh, non-verbal, dari kita berbicara terlalu besar, orang Amerika berusaha untuk tetap berhubungan namun tidak dapat, dan sebagainya.

Tujuan manual ini rumit karena ia tidak berbagi diskusi, namun ia mencoba mempromosikan, melalui penyelenggara, berbagi maksimum dalam lingkungan tersebut. Manual yang berhasil dengan baik akan menyamar agen float diskusi dan membuat jelas dari kita yang mungkin menjadi pembicara untuk tetap berhubungan, namun yang ingin tetap berhubungan, memberikan pandangannya tentang faktor-faktor sentral. Keahlian saya adalah bahwa orang-orang Amerika yang pendiam ini bukan orang awam, pengaruh paling logis yang jelas pada hasil pertemuan.

Saat Berlaku Kita Perlu Bertemu

Hari ini, sekarang kita non-publik berbagai cara untuk memenuhi secara elektronik. Kita harus berhati-hati agar tidak keluar karena bertemu dengan orang lain, dan kita mengangkat bukan non-publik untuk meninggalkan kantor kita. Tentunya, seperti yang saya bicarakan sebelumnya, ada tiga kategori pertemuan yang tinggi, pertemuan berhadap-hadapan, pertemuan empat mata: berharap berbagi file, pelaporan pertanggungjawaban atau akuntabilitas, dan pemecahan masalah. Damai, lebih awal dari pertemuan, kita harus tanpa suara memperhatikan pertanyaan-pertanyaan berikut:

  1. Mengapa sekarang kita non-publik untuk memenuhi?
  2. Bisakah kita mendukung interaksi?
  3. Apakah kita akan sepenuhnya memberi tahu orang Amerika apa yang akan mereka pelajari tanpa khawatir?
  4. Bisakah sekarang kita non-publik untuk bekerja sama untuk maju dengan saran?
  5. Apakah kebersamaan menjadi tak ternilai?
  6. Memberlakukan begitu banyak orang Amerika yang ingin bekerja di sisi satu sama lain?
  7. Bagaimana jika kita tidak bertemu?
  8. Apakah ini pekerjaan terbaik dari waktu tua mengakui bahwa mengurangi penggantian peserta menghemat waktu untuk semua orang yang hadir dan tidak menghadiri?

Nol Pengecualian Perangkat Elektronik Untuk Mengambil Demonstrasi

Untuk memperpanjang kemungkinan pertemuan yang bermakna, kita harus tanpa suara tidak mengizinkan perangkat digital di dalam ruangan tidak termasuk untuk mengambil pertunjukan. Dari kita yang “melihat ke depan untuk panggilan” harus tanpa suara tidak melayani. Aturan praktis ingin jelas-mengurangi: Dapatkah non-publik untuk Anda diundang ke pertemuan, kami mendukung perhatian terakhir. Dapatkah non-publik untuk Anda melihat siapa pun untuk menghubungi Anda di beberapa tingkat pertemuan, kami dapat memaafkan Anda dari pertemuan dan bertemu dengan orang-orang yang provokatif dan lokal untuk menjadi baru.

Untuk memperpanjang kemungkinan pertemuan yang bermakna, kita harus tanpa suara tidak mengizinkan perangkat digital di dalam ruangan tidak termasuk untuk mengambil pertunjukan. Dari kita yang “melihat ke depan untuk panggilan” harus tanpa suara tidak melayani. Aturan praktisnya ingin mengurangi-jelas: Jika ada orang yang mengundang Anda ke pertemuan, mereka ingin perhatian terakhir. Jadi, Anda harus melihat pada individu mana saja untuk menghubungi Anda di beberapa tingkat pertemuan, permisi dari pertemuan tersebut dan lihatlah pada individu lain untuk memberi tahu Anda tentang hasilnya. Orang Amerika yang paling efisien, provokatif dan lokal , baru-baru ini, harus tidak bersuara.

Pertemuan yang bermakna membantu perusahaan berubah menjadi lebih dinamis. Kelas-kelas ini dapat mendorong pekerja. Setiap CEO harus tanpa suara membuat mereka lebih kuat. Tetap berhubungan adalah tegak. Dari kita berada di pihak yang tidak memiliki tujuan pasti selain untuk memenuhi, menciptakan kehancuran, biaya, dan menghancurkan moral.

Agar jelas, kami mendukung banyak pertemuan tatap muka berkat keinginan untuk saling mempengaruhi manusia. Kemudian semuanya lagi, kita harus bertanya tanpa suara apakah kita mendukung semua pertemuan yang menurut pendapat kita harus dilindungi. Selain itu, kita harus tanpa suara meminta keinginan untuk mengadakan pertemuan yang diatur orang lain dan mengundang kita untuk melayani, terus-menerus menyarankan pilihan yang dapat diterima.

One thought on “6 Bahan Untuk Pertemuan Yang Berarti Dan Produktif

Leave a Reply

Your email address will not be published.