Apa Video Game Belief Me Tentang Swa

Apa Video Game Belief Me Tentang Swa

Jog, saya seorang gamer. Saya telah bermain sejak Pong berubah menjadi diluncurkan, ketika Pac Man dan Donkey Kong mengubah lingkungan, dan “Tom Sawyer” oleh Crawl berkembang menjadi lagu video gamer. Bahkan pada saat ini, video game mengajarkan saya banyak hal untuk berhasil di dunia industri saat ini.

Biarkan saya memulai dengan salah satu dari banyak fundamental: Setiap olahraga video adalah teka-teki untuk dipecahkan atau variasi pada catur. Beberapa game sama-sama, hargai koleksi Assassin’s Creed. Seperti di dalam dunia yang setia, Anda mencari skema yang paling mudah untuk keluar dari target misi sambil merencanakan untuk kecepatan yang panjang. Ketika anak Anda (atau Anda) memainkan Fortnite, gamer yang gemar mengincar properti (pada saat ini) yang dapat kembali mereka terus ada kemudian dalam permainan (teknik).

Kemungkinan personel di Fortnite adalah contoh penting kolaborasi dan kerja sama. Seorang pemain akan membiarkan masa sulit untuk bertahan. Personel dengan satu pemain lain membuatnya lebih mudah untuk diraih. Gamer yang gemar dapat mengganti properti dan senjata, memberikan perlindungan kepada setiap orang, dan menghasilkan benteng bersama. Setara dengan apa yang kita semua lakukan setiap hari di dunia yang berkualitas. Cerdas, bukan benteng, namun kami menghasilkan perusahaan bersama. Kami memilih affords, menghasilkan pengadaan dan menjual teman, dan mendapatkan aliansi untuk pendapatan semua individu.

Yang pasti, beberapa hubungan memerlukan sedikit negosiasi. Anda dan lebih dari beberapa orang tertentu setiap keinginan satu hal apakah itu pilihan langsung atau proyek ekstra muluk. Permainan menghargai Monopoli dan kejatuhan kemampuan negosiasi guru. Kami mendengarkan lebih dari sekadar beberapa orang tertentu untuk mengejar tujuan bersama, menyia-nyiakan emosi keluar dari dialog, dan mencari pilihan bagi keduanya untuk berhasil dari tujuan mereka. Setiap orang senang skema alternatif tambahan dalam pecah.

Provokatif total di atas tidak akan mencegah hal yang tak terduga. Zombie dapat melambung dari bayang-bayang atau lawan yang bertengger di atap yang tinggi dapat merusak olahraga Anda. Komputer melakukan atomisasi, penghentian vitalitas, atau karyawan yang sakit dapat terjadi dengan benar tanpa peringatan. Hal-hal mengejutkan terjadi pada kami. Apakah Anda bersedia untuk hidup apa pun yang melemparkan pada Anda?

Terakhir, salah satu dari banyak fundamental lainnya: Buat pilihan dari kesenangan diri sendiri. Kita masing-masing menghabiskan banyak waktu untuk bekerja. Beberapa hari fantastis dan yang lain tidak begitu penting, namun gairah harus berulang kali ada. Jika tidak, ini adalah cap yang Anda perlukan kehancuran atau transformasi. Saya harap hidup Anda penuh dengan kebahagiaan, kesenangan, dan pencapaian yang patut dicatat seperti yang harus Anda tangani dengan baik.

Saya akan menemukan beberapa fakta: Gamer biasa di AS sudah 32 tahun punah dengan para wanita yang membuat empat puluh pc gamer yang rajin. Pada 2020, industri olahraga video AS akan bernilai $ 90 miliar. Cap gamer Xbox saya adalah HappyJohn9000 setiap kali Anda bertanya.

One thought on “Apa Video Game Belief Me Tentang Swa

Leave a Reply

Your email address will not be published.