Inklusi Adalah Jalan Anda untuk Mempengaruhi

Inklusi Adalah Jalan Anda untuk Mempengaruhi

Saya menghadiri pertandingan dua minggu di masa lalu yang dimodifikasi menjadi begitu sesak saat dimasukkan. Tidak dengan cara yang refleksif, tegang, dan sesuai secara politis. Dalam ‘menghormati semua orang Amerika dan merayakan apa yang berbeda menawarkan’. Dalam setiap langkah langsung, usaha diubah menjadi sesegera mungkin untuk mewujudkan desain ini.

Apa yang dihadiri untuk berhenti? Itu membuat kami lebih terjaga. Itu mendorong kami untuk mengakui, berdiskusi, dan memenangkan perbedaan yang tanpa malu-malu. Itu menghubungkan kita. Ini memicu kreativitas dalam teknik untuk berhenti dan mensurvei hal-hal.

Tidakkah Anda ingin memenangkan lebih banyak perhatian dan kejelasan, lebih banyak inovasi dan koneksi ke organisasi Anda?

Jelas, menempatkan ini dalam tindakan dalam suatu organisasi secara signifikan lebih kompleks daripada dalam pertandingan empat hari. Lancar, saya diubah menjadi segera setelah digerakkan oleh masalah dan oleh dramatis berasal. Itu menyoroti apa yang bisa dilakukan.

Membebaskan diri kita dari upaya untuk berpura-pura perbedaan tidak ada di sana, atau berharap itu diubah menjadi segera setelah tidak, membawa kita cara dari pengaruh yang akan kita menangkan.

Pengaruhnya, seperti yang saya uraikan, adalah pembangunan di samping diri Anda (atau organisasi) yang tidak dapat dipercaya memenuhi sektor ini dan membantu mengembangkannya di samping berikutnya bagi kita semua. Satu hal yang membawa Anda jauh dari diri Anda yang tidak dapat dipercaya akan mengurangi pengaruh yang Anda miliki.

Prasangka. Bias bawah sadar. Mengungkap mereka dan menemukan cara yang lebih inklusif juga merupakan pekerjaan pengaruh.

Di organisasi Anda, Anda mungkin dapat memulai pintu menuju budaya inklusif, atau memulainya secara lebih luas melalui:

  • Kesadaran akan jenis yang Anda survei di sektor ini, dan jenis reaksi Anda (lensa Anda)
  • Mengenali dan bertindak melalui prasangka terang-terangan Anda dan bias tidak sadar, jadi Anda mungkin bisa menghindari agresi kecil dan kolektif yang mencegah orang untuk bekerja secara efektif secara kolektif
  • Menjadi luar biasa dan menggairahkan untuk diajarkan dari orang-orang yang beragam, di tempat tinggal dan secara global, tanpa merasa wajib atau tidak sehat
  • Berbicara tentang ketidaksamaan, menghargai apa yang membuat setiap orang menjadi aneh
  • Menjadi berani cukup untuk memanfaatkan banyak pilihan bola Anda
  • Bangkit untuk memenuhi perlawanan dan rintangan dengan daya tahan akhir dan didedikasikan untuk pengaruh Anda.

Mentransfer dengan cepat dalam lingkungan wirausaha, atau dalam situasi apa pun baru-baru ini, tidak menghalangi melakukan hal ini. Sebenarnya, budaya inklusif mendukung pertumbuhan yang cepat, setiap orang sebagai individu, sebagai yang terbaik, dan sebagai organisasi. Saya mengundang Anda untuk menyambut berbeda dengan cara yang lebih jelas.

Tak satu pun dari kita yang memiliki pengaruh sendirian. Semakin mudah di tengah-tengah dan semakin banyak kita mampu mengumpulkan, semakin tinggi untuk setiap orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.