Kesejahteraan Perusahaan Menghancurkan Pekerjaan Berkepanjangan-Interval waktu

Kesejahteraan Perusahaan Menghancurkan Pekerjaan Berkepanjangan-Interval waktu

Penampilan Motors yang disukai banyak orang untuk menutupi beberapa vegetasi mengingatkan kita bahwa kesejahteraan perusahaan tidak menyortir bisnis yang berkelanjutan dalam jangka waktu lama. Ini adalah kehadiran band dan pemborosan dana pembayar pajak tanpa batas. Pihak berwenang juga dapat mengikuti dana ini untuk meminjamkan kembali karyawan, membantu mereka untuk menyusun pekerjaan baru, dan mengurangi kurangnya pendapatan pada tahap tertentu dalam transisi ke skenario baru mereka.

Korporasi Membangun Kekayaan dan Pekerjaan

Perubahan adalah pemilik rumah otomatis digunakan untuk mempengaruhi pekerjaan dan menyediakan impor bagi karyawan dan pemegang saham untuk berubah menjadi pelanggan dan menahan kenaikan ekonomi. Sebuah perusahaan akan layak untuk berjemur di orang-orang yang bekerja sama dalam slot terbaik menuju dalam kursus yang indah. Potensinya untuk membayar karyawan dan pemegang sahamnya berasal dari memproduksi dan mempromosikan peralatan, peralatan, barang, dan keinginan atau kebutuhan perusahaan.

Kita dapat berjaga-jaga untuk diam-diam menghadiri pemilik rumah perdagangan untuk membayar karyawan mereka dengan benar, menghasilkan pendapatan, merampok pendapatan, menginvestasikan kembali dalam perdagangan, dan membayar dividen kepada pemilik rumah mereka. Tapi kita bisa berjemur agar tidak lagi menggertak perusahaan untuk menahan peluncuran vegetasi yang tidak ekonomis. Jika jarang ada pasar, sekarang tidak ada lagi penjualan kotor, tidak ada dana. Suatu perdagangan yang secara struktural tidak sehat dapat berjemur untuk menutup diri lebih awal sambil memperlakukan karyawan dengan sopan dan sopan.

Kesejahteraan Perusahaan Menghancurkan Pekerjaan

Pemerintah sekarang tidak lagi kekurangan taktik penghancuran kekayaan. Dengan demikian, mereka memberikan subsidi besar kepada perusahaan untuk “mempengaruhi pekerjaan” atau karena berbagai alasan politik. Mereka memberlakukan sekarang tidak lagi memandang bahwa di sini hanya ada satu outlet limbah pemerintah penting lainnya. Sayangnya mereka berlaku sekarang tidak lagi melihat dari waktu ke waktu untuk melihat bahwa kesejahteraan perusahaan mereka adalah anti-agresif dan menghancurkan pekerjaan dalam jangka waktu lama.

Peran pemerintah adalah untuk mempengaruhi prasyarat panggung bagi perusahaan untuk berkembang. Mereka berjemur untuk mendapatkan prasyarat yang dapat diterima bagi bisnis yang ingin mengoperasikan yurisdiksi mereka. Adalah hal yang absurd dan naif untuk memediasi perusahaan suap dengan pemberian lebih besar daripada perbaikan singkat. Pada dasarnya berdasarkan sepenuhnya pada Fraser Institute:

Antara 1961 dan 2013, departemen industri federal [Kanada] menyalurkan $ 22,40 miliar untuk bisnis … 10 penerima puncak memperoleh secara sah di bawah $ 8,5 miliar, atau 38% dari semua uang yang dicairkan … [M] perusahaan mana pun atau perusahaan wali mereka yang menyusun kesejahteraan perusahaan adalah waktu luang namun diluncurkan. Selain itu, dalam banyak kasus, uang yang dimiliki oleh perusahaan atau perusahaan wali agak jauh melebihi jumlah total kesejahteraan perusahaan yang telah lama dicairkan. Panggilan ini untuk meminta sekarang tidak lagi sekarang tidak lagi sebanyak satu pembenaran untuk cakupan yang memungkinkan subsidi untuk perdagangan-bahwa bantuan wajib pajak wajib diterima sebagai benar dengan kegagalan pasar dan kurangnya modal.

Beberapa Kesejahteraan Perusahaan Rep Blue Chip Perusahaan

Di Amerika Serikat, penerima kesejahteraan perusahaan terdiri dari Nike, Intel, Boeing . Tentu saja, agak jauh mengerikan bagaimana pemerintah secara sewenang-wenang memberikan dana pembayar pajak kepada perusahaan besar tanpa konsultasi atau akuntabilitas. Mengapa sekarang tidak lagi menggunakan dana ini untuk menusuk pajak penghasilan non-publik? Sekali lagi di sini adalah contoh dari pengaduan pemilih yang memungkinkan limbah pemerintah.

Dalam kemampuan saya dalam perdagangan di banyak lokasi internasional, saya melihat beberapa contoh kesejahteraan perusahaan, sepenuhnya berdasarkan narasi pemerintah dan serikat pekerja tidak lagi menginginkan perusahaan yang secara struktural tidak sehat ditutup. Sedihnya, korporasi semacam ini memperoleh dana kesejahteraan selama bertahun-tahun namun dalam limbah yang ditutup.

Pemerintah dan publik harus mencap bisnis yang tidak sehat secara struktural sekarang tidak lagi hidup lebih lama. Oleh karena itu, cara yang tepat adalah penutupan awal yang rapi yang terdiri dari pelatihan ulang dan pemindahan karyawan, di mana tampaknya. Menghadiri perusahaan untuk tutup dengan hati-hati dan empati terhadap karyawan. Alternatif peluncuran tetap menawarkan harapan palsu sehubungan dengan masa depan perdagangan. Jika perusahaan dapat hidup untuk mengajarkan kisah sepenuhnya dengan kehadiran keuangan dari pembayar pajak, mereka tidak akan punya masa depan.

Kesejahteraan Perusahaan adalah Kronisme

Karena strategi kesejahteraan perusahaan berlaku sekarang tidak lagi bekerja dalam interval waktu yang lama, mengapa pemerintah memberlakukannya? Retort ditentukan: Kesejahteraan perusahaan menghasilkan hasil politik sementara yang pasti. Dan yang paling penting, kurangnya pengetahuan membuat pemilih memediasi propaganda pemerintah terkait dengan penggunaan greenback pajak untuk mendanai bisnis yang menumpahkan uang. Jadi, siapa yang akan mendidik publik tentang realitas perdagangan? Untuk membuat persetan, pemerintah federal sekarang tidak lagi mau. Dengan demikian, perusahaan harus merebut peran ini bahkan seandainya mereka meluncurkan dengan lubang kredibilitas penting. Sedihnya, sepasang CEO yang rakus dan mementingkan diri sendiri, merebut jumlah tidak senonoh dari perusahaan mereka dalam berbagai bentuk.

Sejarah masa lalu akan menentukan harga dengan memberikan insentif pendanaan kepada industri tertentu karena pemerintah Kanada dan AS memberlakukan rabun jauh. Tentu saja, kesejahteraan perusahaan Kanada meluas ke industri kedirgantaraan, vitalitas, pertanian, dan otomatis, tetapi dengan peningkatan besar-besaran ini, industri otomotif menurun dan mungkin mungkin berlanjut tanpa lebih banyak kesejahteraan. Alternatif untuk kesejahteraan perusahaan adalah dengan menghilangkan dana tertentu dan insentif untuk bisnis, menghapus pajak perusahaan, mengambil aturan yang tidak perlu, dan memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan dan mempengaruhi pekerjaan.

© 2018 Michel A Bell

Leave a Reply

Your email address will not be published.