Penyelesaian, Kinerja, Ruang, Obligasi Subdivisi: Apa DIF ?!

Penyelesaian, Kinerja, Ruang, Obligasi Subdivisi: Apa DIF ?!

Po’boy, hoagie, grinder, heroe, sub: Anda mengambil pikiran. Pilihan nama untuk hal yang sama.

Jadi bagaimana dengan nama-nama penjamin ikatan ini? Selama bertahun-tahun saya telah mendengar semuanya dikelompokkan untuk transaksi yang sama. Tetapi apakah mereka kebenarannya sama? Tidak, Tidak, Tidak, Tidaaaaaak!

“Siapa” pada yang pertama: (definisi cepat)

Fundamental – adalah perusahaan bangunan yang tindakannya menjadi topik ikatan

Obligee – adalah perayaan yang dilindungi oleh ikatan

Surety – adalah perusahaan ikatan yang menawarkan jaminan

  • Performance Bond: Diterbitkan sehubungan dengan kontrak yang dirujuk dalam obligasi. Menjamin bahwa proyek utama akan menyelesaikan proyek tepat waktu dan sesuai dengan semua kondisi tertulis. Obligee adalah penerima obligasi dan merupakan “pemilik proyek” dari kontrak (mereka merekrut kontraktor dan membayar pekerjaan). Obligee mungkin merupakan entitas publik atau non-publik. Seorang Rider Obligee Ganda mungkin sangat mungkin menambahkan partai dengan hasrat moneter – mirip dengan pemberi pinjaman gedung. Mereka akan mengalokasikan dalam jumlah ikatan dalam turnamen klaim.
  • Obligasi Penyelesaian: Diterbitkan sehubungan dengan hipotek konstruksi. Ini dikeluarkan untuk pemberi pinjaman bangunan dan memberikan perlindungan kepada hipotek. Pemberi pinjaman sekarang bukan perayaan kontrak bangunan.
  • Satu lagi model adalah Film Completion Bond untuk pertukaran film – menjamin bahwa film novel akan diproduksi. Itu “dalam kaleng.”
  • Ruang: Dikeluarkan sehubungan dengan proyek tertentu. Bahkan dapat menjadi pemilik pertukaran yang mengedit properti perusahaan, zona parkir mobil, jalan masuk, dll. Fisik publik dengan yurisdiksi atas set pekerjaan tempat tinggal adalah penerima manfaat (obligee.) Obligasi menjamin bahwa “peningkatan publik” diperlukan oleh perencanaan papan tampaknya akan dibangun di atas biaya (pemilik properti) primer. Pekerjaan seperti itu sekarang tidak dibayar oleh pemerintah kota. Kotapraja sekarang tidak merayakan kontrak konstruksi. Yang utama membayar untuk angka keluar dari saku, atau bahwa hipotek konstruksi.
  • Subdivisi: Di ​​sini sama dengan sekelompok ikatan tempat tinggal, meskipun pada skala tinggi. Variasi adalah bahwa itu memerlukan sejumlah situs yang semuanya berjajar dalam satu ikatan. Obligasi menjamin bahwa “peningkatan publik” yang diperlukan oleh dewan perencanaan tampaknya akan dibangun di atas biaya primer (pengembang). Peningkatan ini kemudian memburuk ke kota – mirip dengan jalan, trotoar, lampu, air dan saluran pembuangan, dll. Ikatan ini berlaku sekarang tidak mengganggu pembangunan properti atau konstruksi. Pekerjaan yang dijamin sekarang tidak dibayar oleh kotapraja.

Tidak mengherankan jika kita menggunakan istilah-istilah ini secara bergantian. Mereka semua memiliki kinerja kontraktor, tetapi dengan motif yang cukup beragam.

Anda mungkin sekali kemungkinan besar paling baik mengangkat semua ikatan orang lain tahu perbedaan ini. Tetapi dapatkah Anda mengangkat semua perusahaan ikatan untuk memberikan obligasi ini? Tidak, tidak, tidak, nooooo!

Pembangun adalah pelamar untuk obligasi subdivisi, tetapi pertukaran apa pun dapat membutuhkan sekelompok obligasi tempat tinggal. Anda harus tahu bahwa kami adalah pemasok utama obligasi ini. Kami menulisnya dan kami berwenang!

Lain kali Anda menginginkan sekelompok hunian, subdivisi atau ikatan kinerja, beri kami nama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.